[Sponsored] Review Sariayu Eyeshadow Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau

Hi all,

Kalau sebelumnya aku review lipstik disini kali ini aku review tentang eyeshadow nya Sariayu yang juga dilaunching bersamaan ya. Eyeshadow yang terinspirasi dari Gunung Krakatau ini ada 3 macam, yang terbagi menjadi 2 eyeshadow trio (isi 3) dan berbentuk bulat, serta 1 buah eyeshadow kit berisi 8 warna. 

Nah kebetulan banget, goodies yang aku dapat pada saat event Sariayu kemarin dan eyeshadow yang dikirimkan oleh Sariayu sebelumnya warnanya beda beda. Jadi, koleksiku jadi komplit-plit. Lucky me!

sariayu


Mari kita bahas!

pertama kita bahas yang Sariayu Eyeshadow Kit ya. Kemasannya terlihat cukup elegan meskipun bentuknya biasa dengan perpaduan warna coklat tua dan rosegold. Perpaduan warna yang cantik sih menurutku.


sariayu

Aplikator di palette ini adalah duo brush, yang masing masing fungsinya adalah untuk mengoles dan membaurkan warna eyesahdow. Kuasnya cukup bagus, jadi sometimes aku juga menggunakan kuas bawaan.


sariayu



Sariayu Eyeshadow Kit berisi 8 buah warna yang mostly earth tone. Warna warnanya terdiri dari warna warna yang wearable - dan semuanya memiliki shimmer. Yuk lihat swatch nya!


sariayu

Dari kiri ke kanan, mari kita bahas per warna yuk..

Warna pertama adalah dark brown yang terletak di deretan paling pinggir kiri. Warna ini memiliki tone warna paling gelap diantara 2 coklat lainnya. Pas banget buat warna dasar untuk membentuk tulang alis yang lebih tegas.

Warna kedua adalah warna sand beige. Warna ini bagus buat diaplikasikan di ujung dalam mata untuk memberikan efek lebih cerah dan juga memberi kesan hidung lebih mancung.

Warna coklat di baris ketiga ini sebenernya ga terlalu beda dari warna pertama, fungsinya juga buatku sama. Hanya saja warnanya ada sedikit hint abu abu, jadi mungkin lebih ke mahogany gitu ya warnanya. 

Warna keempat adalah biru, yang merupakan warna favorit aku banget. Biru nya adalah biru navy, dan sumpah ini keren banget buat bikin smokey eyes. 

Warna kelima adalah caramel brown. Warna ini merupakan coklat yang paling terang, dan aku juga paling sering menggunakan warna ini buat warna dasar di mata, mempertegas tulang mata dan sometimes untuk shading. Multifungsi banget!

Warna keenam, adalah warna salmon pink. Warna pinknya pucat, dan sejujurnya warna ini pigmentasinya yang paling kurang. Butuh base yang ampuh buat ngeluarin warna ini. Biasa warna ini aku gunakan sebagai final touch di tengah kelopak mata untuk smokey eyes look.

Warna ketujuh adalah gold. Warna gold di palet ini agak gelap dan shimmernya tidak sebanyak mostly warna gold dari brand lain. Nah tapinya, ini membuat warna gold nya jadi lebih "ramah" untuk daily use.

Warna kedelapan adalah hitam. Tanpa primer, warna hitam di eyeshadow kit ini agak kurang hitam sebenernya. Tapi dengan bantuan priner, warna hitamnya jadi intense banget, dan hitam banget.

Nah, sekarang mari kita membahas palet eyeshadow yang trio ^^


sariayu

Packaging dari palet ini berbentuk bulat dengan diameter sekitar 5 cm. Kemasannya berupa plastik juga berwarna darkbrown dan rose gold, senada dengan palet pertama. Seperti kita tahu, ada 2 macam palet yaitu K01 dan K02. K01 memiliki 3 jenis warna yang memiliki base warna cool color. Sedangkan K02 memiliki base warna warm color. 

Pada tiap paletnya, terdapat triple ended brush yang mungil untuk mengaplikasikan eyeshadow. Cuma ya, karena sekecil itu, aku jadi keder makenya LOL. Prefer brush yang lebih gedean aja deh.


sariayu



Berikut swatches dari keenam warna di palet eyeshadow trio K01 dan K02.


sariayu



Palette K 01 memiliki 3 warna yang menarik hati banget. Warna warnanya yang lumayan jreng ini memiliki pigmentasi yang lumayan bagus. Warna warnanya sendiri adalah warna silver, mint green dan blue indigo. Sungguuuhhh menarik hatiii hehehe

sariayu

Palette K 02 memiliki 3 warna hangat yang juga menarik hati yaitu burgundy, peach dan light beige - semuanya sedikit shimmery. 

Warna di palet kedua ini sekilas terlihat mirip mirip dengan beberapa warna di palet eyeshadow kit, tapi percayalah bahwa kalau dijejerin pasti beda kok :D


sariayu



okedeh, segitu dulu ya pembahasan mengenai eyeshadow keluaran Sariayu yang merupakan Trend Warna 2016 Inspirasi Krakatau. Feel free to ask, kalo kalo ada pertanyaan. 

Dan buat melihat kreasi, event dan update mengenai produk Sariayu, monggo melipir ke :


Twitter @Sariayu_MT
Instagram @Sariayu_MT

And see you soon ^^

Sariayu Event Report
Sariayu Duo Lip Color

Sariayu Eyeshadow Trend Warna 2016
3 comments on "[Sponsored] Review Sariayu Eyeshadow Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau"
  1. Warna di palette K01,menggoda iman banget dah. Birunya shakkeeep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw malah suka warna mint nya...kayaknya soft sekaligus cetar disaat bersamaan...#apasih hahaha

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9