[Sponsored] Review Sariayu Duo Lip Color Complete Swatches (Part 2)

Halo...

Meskipun beberapa saat lalu aku sudah mereview tentang lipstik keluaran baru dari Sariayu yaitu Duo Lip Color (disini), tapi kemarin cuma ada 2 shade yang direview. Mumpung Sariayu memberikan satu set Duo Lip Color ini (yes, satu set - 12 warna!) jadi ya dengan senang hati aku sharing buat semuanya deh ^^

Nah, berhubung pembahasan teksur dan kawan kawan sudah ada di postingan pertama, jadi disini aku akan murni membahas tentang swatches dan shadenya aja ya. Buat yang belom sempet baca postingan pertama, buruan cuz deh ke sini.

sariayu


Nah, dari dua belas shade ini, sebenarnya beberapa warnanya rada mirip mirip, sampai aku bingung bedainnya pas edit foto. Tapi meskipun begitu, beberapa warna juga cakep cakep dan menggiurkan buat dimiliki. Penasaran ga pengen tau yang mana aja?


sariayu
dari kiri ke kanan : Sariayu DLC K01-12

Sariayu

DLC K01 memiliki warna merah hati yang "dingin" dan agak gelap. Warna ini bisa digunakan untuk hampir semua jenis kulit baik pucat, kuning atau sawo matang. Menurutku, warna ini adalah warna paling keren diantara semua shade - secara aku suka banget sama lipstik yang berwarna gelap, meskipun jarang dipakai.

DLC K02 memiliki warna setingkat lebih terang dari no 01, dimana ada sedikit hint orange pada saat diswatch. Warna ini masih cocok dengan tone kulit gelap ataupun terang.

DLC K03 memiliki warna merah - orange yang mengingatkan kita dengan warna tomat yang sudah masak. Warnanya segar, dan untuk warna ini lebih wearable untuk daily dibanding dua warna sebelumnya dan cocok buat yang berkulit gelap.

DLC K04 memiliki perbedaan yang paling beda dibanding warna warna merah yang lain, karena warna merah disini cenderung ke fuschia atau biasa disebut crimson red. Jadi, merah yang dihasilkan adalah merah agak keunguan. Buat kamu yang berkulit sawo matang, mungkin akan cocok dengan shade no 4 ini.


DLC K05 memiliki jenis warna rosy pink yang manis banget. Sayangnya, memang buat wanita dengan kulit yang sangat gelap tidak cocok dengan shade ini. Tapiii, jangan kuatir juga, karena untuk ukuran kulit wanita Indonesia, warna rosy pink ini masih cocok kok.

DLC K06 memiliki warna coral yang super cantik banget. Jelas pilihan tepat buat kamu yang pengen tampil sweet, karena warna lipstik ini bisa memberikan kesan segar dan ringan.

DLC K07 merupakan warna peach yang segar dan manis juga, dan cocok buat penggunaan sehari hari. Di bibirku, lipstik ini merupakan warna MLBB aku banget, dan jelas pasti bakal aku pakai buat daily.

DLC K08 agak sedikit lebih gelap dari no 07, tapi masih memiliki kandungan warna peach - tepatnya peachy pink. Nyaris ga ada bedanya di bibir aku bila dicompare  dengan no 07. Seandainya bisa agak lebih gelapan lagi, warna ini bakal jadi pasangan keren buat smokey eyes deh.

sariayu

DLC K09 merupakan warna orange-coral yang segeerr banget dan lumayan "gonjreng". Cocok nyaris buat semua jenis kulit dan memberikan kesan yang elegan dan segar. Jadi misalnya siang siang harus ada meeting, rasanya lipstik ini cocok banget buat bikin meeting jadi tambah segar.

DLC K10 memiliki warna orangey pink, dan kalem banget. Kalo menurut mbak-mbak di counter Sariayu di Mall Kelapa Gading, warna ini merupakan salah satu best seller. Mungkin karena kalo kita mau penampilan ala ala Korea, shade ini bakal cocok banget ya ^^

DLC K11 adalah warna pale pink. Diantara semua warna, warna ini yang paling susah diratakan pada saat dioles, entah kenapa. Tapi memang kalau diperhatikan, mostly warna pink pucat di semua lipsik matte baik keluaran lokal atau luar, sangat susah diratakan.

DLC K12 merupakan shocking pink yang super keren. Warna ini merupakan warna favorit ketiga setelah no 01 dan 07. Pink nya elegan, dan ga kedangdut-dangdutan. 

Anyway, semua lipstik Sariayu ini bisa banget kamu temui di semua counter, mall dan supermarket di Indonesia. Jadi yang sudah kena racun lipstik dari aku, segera mampir aja buat beli.

Sekian pembahasan mengenai tiap shade dalam Sariayu Duo Lip Color yang merupakan Trend Warna 2016 yang terinspirasi dari Gunung Krakatau ini. 

Dan buat melihat kreasi, event dan update mengenai produk Sariayu, monggo melipir ke :


Twitter @Sariayu_MT

Instagram @Sariayu_MT


See you soon!

sariayu


3 comments on "[Sponsored] Review Sariayu Duo Lip Color Complete Swatches (Part 2)"
  1. Pas di swatch dibibir mu warna 01 ma 02 nyaris sama ya di pic, sama 07 and 08. Warna 01 ama 12 nurut gw paling kece. Nice review mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya re, pas lg edit juga bingung nomerinnya itu no 1-2-7-8. Gw plg suka no 1 re...misterius bingiitsss

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9