Review : Pixy Perfect Eyeliner

pixy_cosmetics

Bicara tentang eyeliner terbaik kayaknya ga bakal habis habis ya, soalnya kan eyeliner itu di tiap mata bakal efeknya berbeda beda. Jadi butuh survey dan trial error pemakaian buat mendapatkan yang pas di hati.

Nah, biar bisa jadi satu bahan pertimbangan, aku mau share tentang eyeliner favorit aku belakangan ini, yaitu Perfect Eyeliner dari Pixy Cosmetics.


Pixy itu brand dari Jepang loh, bukan lokal. Cuma, karena sudah diproduksi di Indonesia, harganya jadi lebih terjangkau. Meski demikian, disebutkan bahwa kualitas bahan bahan yang digunakan tetep diperhatikan dengan teliti supaya hasilnya engga mengecewakan.

Yuk ah mulai pembahasannya.

Secara packaging, jujur aku engga suka banget sama perpaduan warnanya. Meskipun aku suka warna pink dangdut dan hitam, tapi ketika mereka dijadikan satu terasa agak gimana gitu.

pixy_cosmetics

Bentuk dari eyeliner ini adalah liquid, alias cair. Eyeliner liquid suka bikin horor ya, soalnya lama keringnya dan susah diaplikasikan. Nah tapi, rasanya soal "susah diaplikasikan" ini ga bakal dirasakan ketika menggunakan aplikator dari eyeliner Pixy.

Oh, really??

Yasss, yang paling aku suka dari eyeliner ini sebenernya adalah aplikatornya yang teguh dan kaku. Cukup kaku sehingga memudahkan kita buat membuat garis yang rapi tanpa belok belok. Basically, buat yang baru belajar makeup atau yang engga terbiasa dengan liquid eyeliner, bisa banget loh nyobain bikin cat eye liner dengan aplikator dari Pixy ini. Pasti jauh lebih gampang. Suer. 

pixy_cosmetics

Eyeliner likuid ini juga relatif cepat kering. Jadi kita ga perlu merem lama lama gara gara takut belepetan. Biasanya beberapa detik aja sudah kering, jadi aman buat buka mata.

Untuk hasil, sayangnya eyeliner ini ga 100% matte. Masih agak kinclong kinclong dikit, jadi aku kadang suka menambahkan sedikit eyeshadow supaya hasilnya matte.

pixy_cosmetics

Dan soal ketahanan, untuk harga eyeliner yang engga lebih dari 50rb ini bisa dibilang cukup mumpuni loh. Tahan berjam-jam tanpa smudge. Dan, kalaupun kita punya hobi buruk suka kucek mata, paling banter nanti eyelinernya bakal terkelupas. Jadi, tetap aman dari mata panda.

Nah sayangnya, isi eyeliner ini dikit doang. Cuma 5ml. Kalau digunakan tiap hari, ga lama juga udah habis. Ya untungnya harganya juga ga mahal mahal amat. Cuma kalo ibu ibu mah maunya banyak dan murah ya kan. LOL.

pixy_cosmetics

Nah, kalau penasaran gimana tangguh dan kakunya si eyeliner ini, monggo bu-ibu mampir ke channel youtube aku. Kebetulan ada One Brand Tutorial yang menggunakan Pixy Cosmetics, jadi selain bisa lihat bagaimana ketangguhan si eyeliner ini, juga bisa lihat tutorialnya, siapa tau menginspirasi :)

Youtube Channel

One Brand Tutorial Pixy Cosmetics


Pro's :
Aplikatornya jos, bisalah buat menggambar.
Ketahanan cukup bagus, tidak gampang smudge.
Cepat kering setelah diaplikasikan di mata.
Murah, cuma sekitar Rp. 38.000,- an saja.

Con's :
Packagingnya agak gimana gitu ya. LOL.
Hasilnya engga 100% matte.

Oke sekian dulu. Thanks sudah mampir ya.


8 comments on "Review : Pixy Perfect Eyeliner"
  1. Sama aku gak suka kemasan pixy :( perpaduannya gak pas soalnya hahaha. Enak ya kalo gak bikin mata panda,mirip sama liquid eyelinernya etude dia kelupasan aja gak nempel hihi

    Lylsabine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya bangettt kann. mosok pink dangdut sama item :D
      ini elener kategori jos sih kl kubilang, mengingat harganya. Dan aplikatornya, kategori oke banget lah

      Delete
  2. Aku suka produk Pixy karena terjangkau banget..tapi kalau eyeliner belum pernah beli mbak..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Patut dicoba mba. Eyelinernya ga mengecewakan kok beneran hahaha

      Delete
  3. Akhir2 ini emang lagi ngelirik produknya pixy sih, kmaren beli yang buat shadingnya juga bagus, makeup removernya juga bagus. Sekarang lagi ngincer lip creamnya, dan kayaknya bakalan ngincer eyelinernya ini jugaa

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lip creamnyaa okee jugaaa hahaha. apalagi yg 2 shade terakhir, yg edgy plum sama bold maroon..super loovve. Mau aku review tp blm smpt foto fotoo hehe
      yg eyelinernya juga ga bakal nyesel lah haha

      Delete
  4. Iya menurutku terlalu mungil dan agak aneh packaging nya, tapi pas dicoba emang baguus

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha yass betul bangettt, aneh karena perpaduannya ga pas aja gt yaa hahaha

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9