Review : Sariayu Duo Lip Color Trend 2016

Namanya lipstik kayaknya tiap cewek pasti ga bakal abis ya kepengenannya. Mau warna merah lah, warna oren lah, ungu lah..heheheh..ga beda sama aku sih. Prasaan lipstik udah banyak tapi kalau liat swatches rasanya kok pengen langsung dibayar aja :D

Nah kali ini aku mau review lipstik lokal yang lagi gres gresnya nih, yaitu Sariayu Duo Lip Color yang merupakan Trend Warna 2016 yang baru di launch oleh Sariayu di awal tahun 2016 ini. Eh, warnanya cakep cakep loh...

Sariayu mengeluarkan 12 shade untuk edisi Duo Lip Color Trend 2016 ini. Varian warna nya terdiri dari, mulai dari warna nude, natural, sampai warna shocking pink dan merah membara.

sumber : Facebook Sariayu
Nah dari ke 12 warna ini, aku sudah nyicipin 2 shadenya..yang dimana aku review disini karena aku pengen kalian ikutan beli #eh. Shade yang aku punya adalah no 4 dan no 10.


Seperti yang sudah kita tahu, jadi lipstik duo lip color ini memiliki 2 jenis lipstik dalam warna yang sama, yaitu glossy dan matte. Lipstik ini bisa digunakan secara terpisah, ataupun digunakan secara bersamaan. 

Tekstur lipstik ini cair, dengan aplikator berbentuk doe-foot. Aplikatornya cukup lembut dan bisa menyapukan lip color ini dengan baik dan merata. 


Nah, mari sekarang kita membahas warna. 


Shade DLC K 04 merupakan warna crimson red, yaitu warna merah yang agak condong ke warna keunguan. Hasil matte nya cantik, dan warnanya cukup intens dalam sekali oles. Begitu juga dengan hasil glossynya, langsung nampak dengan sekali oles. 


Shade DLC K - 10 merupakan warna orange agak pink untuk lipstik matte nya. Nah, untuk warna glossynya agak sedikit beda dengan hasil swatch matte nya, yaitu warnanya jadi lebih ke orange coral. Tapi baik itu matte atau glossy, keduanya warnanya intens dan cantik semua.


Seperti halnya lipstik matte lainnya, lipstik ini memiliki ketahanan yang cukup cakep. Aku menggunakan lipstik ini dari jam 11 siang sampai dengan jam 5 sore, sembari makan nasi campur, sembari minum jus, dan masih tetap bertahan - kecuali bagian dalam bibir. 

Untuk bagian lipstik glossynya agak lebih cepat hilang ya. Tapi hal ini bukan masalah sih buat aku, secara aku memang bukan penggemar efek glossy di bibirku.

Nah, tapi ada bagian yang disayangkan nih. Lipstik matte ini membutuhkan waktu untuk kering lebih lama dari rata rata lipstik matte liquid yang pernah aku coba. Akibat yang paling jelas sih, kalau habis dioles trus kita langsung dipake buat ngobrol, maka bisa dipastikan bagian dalam bibir bakal brudulan.

Satu lagi, sayangnya lipstik ini memiliki aroma, dimana untuk beberapa orang akan sangat mengganggu. Tapi sih untungnya aroma ini tidak terlalu kuat baunya dan segera hilang setelah beberapa saat diaplikasikan di bibir.

Ohya, lipstik ini bisa didapatkan di semua counter Sariayu dengan harga 99rb saja - harga yang cukup cakep untuk 1 lipstik dengan 2 warna lho. Beberapa online shop menjual dengan harga agak lebih mahal, jadi enaknya sih langsung ke counter. 

Ohya, saat ini lagi ada promo untuk pembelian produk Sariayu Color Trend 2016 dimana tiap pembelian diatas 250rb bisa mendapatkan sebuah tas, dan pembelian diatas150rb tapi dibawah 250rb bisa mendapatkan pouch makeup. Tapi engga tau juga ya sampai kapan promonya berakhir..jadi mending buruan aja langsung dijadwalkan kunjungan counternya.

Oke sekian dulu reviewnya. See you soon.
14 comments on "Review : Sariayu Duo Lip Color Trend 2016"
  1. wah ini.. nampaknya harus dicoba..
    aku penasaran sama yang merah tua dan ungu-dusty

    ReplyDelete
  2. yg merah kayaknya manggil2 buat dibeli.

    ReplyDelete
  3. astagaaaa yang warna peach mupengin ...

    ReplyDelete
  4. luar biasa warna nya.. follow back ya mba.. <a href="http://indonesiabeautydiary.blogspot.com>Indonesia Beauty Diary</a>

    ReplyDelete
  5. Haloo kaa salam kenal
    if you don't mind please followback, check dan read my blog yaa thank you 😊😊😊. Every comment you give it means a lot for me (thankyou)

    http://nrbynurulnovira.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
  6. suka banget sama yang no 4 na O_O

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9