Review Jesse Girl Liquid Eyeliner Pen - Dupe Alert For KVD Eyeliner!

Eyeliner merupakan satu jenis perlengkapan make up yang merupakan "must have" bagi sebagian besar wanita yang suka make up. Nah, aku termasuk salah satu yang rasanya ga bakal bisa hidup tanpa eyeliner nih. Makanya excited banget kalau nemu eyeliner yang super keren, tahan lama dan ga smudge plus harganya lumayan terjangkau.

Kali ini, eyeliner yang mau aku bahas adalah Jesse Girl Liquid Eyeliner Pen. Kayaknya sih ini baru baru aja eksis di dunia makeup Indonesia ya, atau mungkin aku juga yang baru denger, ntah lah. Yang pasti, aku demen banget sama eyeliner ini.

Oke, pertama tama soal packaging. Eyeliner ini memiliki bentuk seperti pulpen, ga beda sama Maybelline Hypersharp atau Dolly Wink. Warnanya silver dengan tulisan Jesse Girl Liquid Eyeliner di sisinya. Simpel dan ga banyak macem. Enteng dan gampang diselipin (atau nyelip) dimana mana.



Ohya, eyeliner ini (dan produk Jesse Girl Cosmetics pada umumnya) adalah produk cruelty free lho. Belakangan setelah ngeliat edaran tentang binatang binatang yang jadi bahan percobaan gitu, aku jadi lumayan konsen juga tentang hal ini.

Jesse Girl Cosmetics mengeluarkan 4 shade untuk eyeliner ini, tapi pas aku beli kebetulan ready stocknya memang cuma hitam. Aku beli seharga Rp.150rb, tapiii ternyata itu kemahalan karena kalau PO (terutama di FD forum) harganya antara Rp. 100 rb sampai Rp. 127rb aja.

Warna hitam dari eyeliner ini ga terlalu hitam hitam banget. Paling tidak harus 2x oles supaya bisa didapat hitam yang aku pengen. Seperti swatch yang aku lakukan di foto dibawah ini dioles 2 kali supaya didapat hitam yang pekat.


Aplikator dari eyeliner ini juga standar, bentuknya lancip seperti umumnya eyeliner pen. Nah tapi compare with Maybelline Hypersharp, aplikator Jesse Girl eyeliner lebih tebal penampangnya. Menurutku sih, dengan ketebalannya aplikator tersebut otomatis pada saat digunakan akan lebih bisa menghasilkan garis yang tegas dan rapi ya. 


Nah, straight to the best part. Eyeliner ini ternyata memiliki ketahanan yang luar biasa dimataku. Aku pernah test seharian aku pakai (pas kebetulan harus pergi ke luar kota, jadi makeup dari pagi dan dihapus malam hari), kepake tidur di mobil, dan beberapa kali kucek kucek mata. And you know, eyeliner ini tetap dengan tangguhnya nempel di mataku - ga geser sedikitpun!

Beberapa blogger dan youtuber mengklaim bahwa eyeliner ini adalah dupe versi drugstore dari Kat Von D Tattoo Liner yang harganya lumayan mahal. Well, aku sih belum pernah mempunyai Kat Von D Tattoo Liner, tapi compare with my Marc Jacobs Magic Marc-er, eyeliner Jesse's Girl ini adalah second alternative yang patuit dipertimbangkan.

Oke, sekian dari aku. See you soon!
5 comments on "Review Jesse Girl Liquid Eyeliner Pen - Dupe Alert For KVD Eyeliner!"
  1. Cieeeeeeeh direview! :D

    Aku nungguin Sale-nya sampai di bawah 100rb aaahhh~~~~ #dududududu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahhh masa nunggu dibawah 100 sih wakakakakakkaka...

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. sis, bisa bisikin aku ga beli dimana? hehehe.. aku kok cari2 ga nemu.. pensaran banget sama eyeliner ini lhoo...

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9