The Face Shop Oil Control Water Cushion Launching Event

Ada cerita event lagi nih dari aku. Event kali ini lumayan beda, karena kali ini aku menghadiri event dari brand Korea, yaitu The Face Shop (thanks to Kawaii Beauty Japan buat undangannya!). Buat yang suka baca baca blog aku, rasanya jarang ya aku bikin review produk Korea. Time to make a difference kayaknya ya :)



Oke, as you see di undangannya, acara ini diadakan hari Rabu tanggal 2 September kemarin. Acaranya di Plaza Senayan, tepatnya di JJ Royal Bistro. Suasananyaa?? wuih ramee banget karena banyak blogger, media dan pelanggan setia dari The Face Shop yang hadir meramaikan.

Ohya, agenda dari event ini sendiri adalah memperkenalkan Kim Soo Hyun sebagai global ambassador The Face Shop, plus memperkenalkan produk baru The Face Shop (TFS) yaitu Oil Control Water Cushion (OCWC).

Oke, pertama kali datang, aku langsung disambut oleh staff dari Kawaii Beauty Japan yang bertindak sebagai EO di acara ini. Rata rata tempat duduk sudah banyak terisi, tapi karena sesuai dengan undangannya, aku ga kuatir ga dapat tempat duduk.


Banyak tersedia cemilan disini (thanks to JJ Royal Bistro!) dan karena banyaknya cemilan enak ini aku melewatkan sesi make over hehehe. Tapi aku (tetep) sempat narsis di photobooth kok ^^


Nah, ga lama setelah itu acara dimulai. Awalnya, oleh MC acara dibuka, diikuti sambutan dari Mr Paul selaku representative The face Shop yang datang dari Korea. Setelah itu, penjelasan mengenai produk Oil Control Water Cushion (OCWC) dibawakan oleh Ms Yenny selaku perwakilan The Face Shop dari Indonesia. 

Ohya, ada juga "sambutan" secara ga langsung dari The Face Shop Global Ambassador yang baru yaitu Kim So Hyun lho ^^
 

Setelah itu, beberapa dari para blogger dan pelanggan setia The Face Shop diminta maju untuk memberikan testimoninya mengenai Oil Control Water Cushion (OCWC). Stt, rata rata memiliki kesan yang bagus terhadap produk ini lho..*penasaran ga?*
Selain acara inti tersebut, ada pula acara demo make up, Q&A, pembagian doorprize, Best Costume, Best Make Up dan lainnya. 


Nah, sehabis baca ini jadi penasaran ga sama produk cushion terbaru The Face Shop yaitu Oil Control Water Cushion (OCWC)?
Kalau penasaran, stay tune terus ya buat lihat reviewnya..:)

Thanks udah mampir!
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9