[Sponsored] Say "NO" Kepada Rambut Kering dan Kusut!!

Hi Gals, 

As you know, aku punya masalah banget sama rambutku yang rusak gara gara sering diwarnai (selain juga karena ga dirawat dengan baik sih). Setiap kali sudah agak bagus sedikit, pasti aku warnai lagi dan muncul lagi permasalahan baru. Entah ketombe, atau rontok, atau kasar dan kering. Nah, saat ini aku sudah terbebas dari ketombe dan kerontokan rambutku sudah di tahap "wajar". Tapi, kering, kasar dan kusut masih tetap "mewarnai" penampilan rambutku.

Kebetulan banget, aku memenangkan giveaway yang diadakan oleh Stella Lee dan Milbon Indonesia di akun instagramnya. Hadiahnya adalah sebotol shampoo dan sebotol hair treatment buatan Jepang yaitu Milbon Neu Deu Shampoo dan Milbon Neu Deu Hair Treatment. What a lucky me!



Ada 3 jenis shampoo dan hair treatment yang dimiliki oleh Milbon Neu Deu ini, yaitu Silky Luxe, Willow Luxe dan Velour Luxe. Perbedaannya ada pada tingkat ketebalan rambut yang kita miliki, yaitu rambut halus menggunakan SilkyLuxe, rambut normal menggunakan Willow Luxe, dan rambut tebal menggunakan VelourLuxe. Yang aku punya adalah Willow Luxe.

picture Courtesy Milbon Indonesia
Kemasan shampoonya simple, dengan warna pink gelap pada botol plastiknya dan tulisan di tutup botolnya, plus sedikit tulisan kanji di satu sisi botolnya. Warna shampoonya bening dan tidak terlalu kental, sehingga mudah dikeluarkan tanpa dipencet.


Untuk hair treatmentnya, kemasannya juga mirip, dengan disain minimalis dan wadah berwarna pink gelap yang terbuat dari plastik tebal transparan. Tulisan Neu Deu ada pada bagian atas tutupnya. Hair treatment ini berbentuk krim berwarna putih, agak lengket ketika diaplikasikan tetapi dengan mudah hilang ketika dicuci dengan air.



Aroma dari shampoo Milbon Neu Deu ini adalah wangi floral yang lembut. Sedangkan untuk hair treatmentnya, wanginya agak lebih kuat tetapi masih tetap enak dicium. Bagaimana dengan hasil pemakaiannya?

Okai, permasalahan rambutku adalah kekeringan yang parah dan kasar serta kusut. Pada saat disisir (dalam keadaan basah ataupun kering), butuh ekstra effort supaya rambut yang kusisir tidak tercabut dari akarnya saking kusutnya. Pada saat dipegang, terasa kering dan kasar sekali. 

Kemudian, aku mulai menggunakan shampoo ini sekitar 3 minggu yang lalu, dan secara rutin berkeramas sekitar 2 sampai 3 hari sekali. Pada awal pemakaian yaitu 2 kali pakai, hasilnya masih belum terlihat, tetapi sehabis berkeramas aku merasakan sedikit perbedaan yaitu pada saat disisir dengan tangan sehabis keramas, rambut agak sedikit "jinak".


Berangsur angsur pada pemakaian ke 3 dan seterusnya, aku mulai merasakan perbedaan. Rambut yang tadinya kering dan kusut, pelan pelan mulai terasa lebih lembut dan mudah diatur. Pada saat rambut dalam keadaan kering sekalipun, aku tetap bisa dengan mudah menyisir tanpa harus "bertarung" dengan rambut yang kusut. Dan pada saat aku menulis review ini, rambut ku sudah dalam keadaan lebih lembut dan tingkat kekeringan berkurang cukup signifikan.

Berikut adalah perbedaan rambut aku sebelum menggunakan Mibon Neu Deu Willow Luxe Shampoo dan Hair Treatmentnya (sebelah kiri) dan setelah menggunakan selama 3 mingguan (sebelah kanan). Rambut terlihat lebih lembut dan tidak kasar.


Overall conclusion untuk produk ini adalah sebagai berikut:
- Efektif untuk melembutkan rambut yang kering dan kusut, dengan hasil yang terlihat         tanpa butuh waktu lama
- Wanginya lembut
- Mudah dalam penggunaannya
- Harganya cukup mahal, yaitu 180ribuan untuk shampoo 200ml, dan 260ribuan untuk hair   treatment 200gr
- Hanya dijual di salon salon yang bekerja sama dengan Milbon Indonesia

Ohya, buat yang tertarik untuk membeli shampoo dan hair treatment ini bisa mendapatkan info salon yang menjual produk Milbon melalui akun instagram Milbon Indonesia atau melalui email milbonindonesia@gmail.com. 

Thanks for reading and thankyou to Stella Lee and Milbon Indonesia:)



3 comments on "[Sponsored] Say "NO" Kepada Rambut Kering dan Kusut!!"
  1. Uwiikk, mahal juga yah :O Tadinya udah pengen beli aja, karena rambutku juga kering sejak pewarnaan beberapa waktu lalu :/ Tapi ternyata... harganya... nggak sanggup deh kalo sampo segitu, bujetku nggak cukup hiks T.T

    Btw, makin kece aja nih cece satu ini ;)

    ReplyDelete
  2. hayuk sebelum salah pilih gaya rambut dan bikin nyesel mending cari referensinya dulu :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9